Kamis, 23 Desember 2010

you-you-you-you-you-you

Aku tidak bisa.. Aku hanya akan mengambil rasa sakit, kemudian pergi. Terima kasih untuk semua yang telah kamu lakukan. Memaafkan semua kesalahanku.. Aku tidak bisa.. Mendengar suaramu lagi, sekarang. dan disetiap malam yang terlewat tanpa kamu..
Kadang-kadang aku ingin meneleponmu, mendengarnya lagi.. Tapi aku tahu kau tidak akan ada..

Aku minta maaf untuk menyalahkan kamu untuk semua yang aku tidak bisa lakukan!
Dan aku telah menyakiti diriku dengan menyakitimu..
Beberapa hari aku merasa putus di dalam, tapi aku tidak akan mengakui
Kadang-kadang aku hanya ingin menyembunyikan 
Karena itu, kamu aku rindu
Kau tahu itu begitu sulit untuk mengucapkan selamat tinggal ketika.. kamu dihadapanku?

Apakah kau bilang aku salah?
Apakah kamu membantu aku mengerti?
Apakah kamu melihatku?
Apakah kamu bangga siapa aku?
Tidak ada dan aku tidak akan melakukannya..
Untuk memiliki peluang hanya satu lagi
Melihat ke dalam matamu dan melihat kamu melihat ke belakang!

Aku minta maaf..
Dan aku telah menyakiti diriku
Aku merindukanmu sejak kau sudah pergi
it's dangerous
It's so out of line to try to turn back time

Aku minta maaf telah menyalahkanmu untuk semua yang aku tidak bisa lakukan..
Dan aku telah menyakiti diriku

Dengan menyakitimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar