Rabu, 08 Desember 2010

let it go..killms..

aku berusaha keras agar kamu bisa menjadi milikku..
kamu juga senang, jika aku mengatakan hal itu..
tetapi keinginanmu..hanyalah keinginan bullshit!
dan kemudian aku mulai tidak yakin, bahwa sebenarnya aku itu penting untukmu..
kamu pun tidak pernah perduli, jika masalah ini sebenarnya membuat aku begitu sakit..
sayang.. "Janganlah pernah menyembunyikan segala sesuatu yang kita punya"
aku tahu, kamu tidak pernah mau mengerti..

aku terlanjur mengambil jalan ketika aku mulai merasakan bahwa ini adalah sesuatu yang salah..
malam ini tidak akan pernah berakhir, hanya dibiarkan saja..
sebenarnya malam ini tidak pernah bisa berakhir..

ketika kamu melihat, perasaanku mulai pergi, lalu APA YANG KAMU KATAKAN??
................................ just let it go...

itu saja?
FVCK you boy..
kamu tidak akan pernah memikirkan perasaanku..shit..
 ┌П┐˘°˘┌П┐~~

2 komentar: