Kamis, 30 Desember 2010

asik akhirnya akupulaaang :)

31 Desember 2010. aku lagi main laptop ya kayak biasanya.. soalnya sekarang lagi liburan, pagi-pagi hujan dweres! nafsu makan jadi nambah, hehe.. habis beres beres rumah, aku mandi.. terus makan kayak biasanya.. terus aku langsung kepikiran BB.. hoe.. pas diliat ternyata 47,9kg. ngeeeekk~ aku kaget eo. padahal kemaren sore ada 48,6kg -.- zz BB jadi kurang kalok aku makan apa garagara apa aku gatau. woof! habis itu aku nyalain komputer, pengen ketemu keykyla lagi.. foto*an lagi.. aku on 2 client, kayak biasanya aku sama virgo.. cheese :D fotonya keren sekale dan aku off.. copas screenshot pake flashdisk dipindah ke leppyku.. diedit dikit, diupload.. hehe, terus aku pengen tiduran bentar.. sambil dengerin musik.. terus bunda masuk kamarku, bilang gini *pulang yuk ^_^ yehaaaaaaaaaaaaaaa! asik aku ke LA.. yaudah gitu doank. sudah ya, i have to do. bye :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar