Minggu, 05 Desember 2010

tears.

There's something in your eyes, matamu berarti sesuatu.. seperti isyarat untuk mengungkapkan.. Sebuah Cinta tanpa Perasaan.. Something wrong with you and now, aku melihatnya dimatamu.. Meskipun seperti itu, matamu memaksa untuk mengatakan.. "SEBENARNYA KITA BAIK-BAIK SAJA, KIKI"
Dulu aku pernah bilang, "Aku tidak akan pernah menuntut perasaanku.." apakah kamu tidak mengerti pemahaman tentang *ketika cinta menjadi PATAH HATI? meskipun aku mengatakan bahwa aku tidak menuntut, tapi mengertilah.. aku bukan untuk dipermainkan.. dan kemudian, mimpi itu mulai mati.. 
Ingatlah, "Aku tidak akan pernah mencoba untuk menghambatmu.. Aku tidak akan pernah mencoba untuk mengendalikanmu.. Aku menginginkan yang terbaik untukmu sebenarnya.." Dan jika ada hal yang sedang kamu cari, aku akan jadi yang pertama untuk mencoba membantumu.. Dan aku akan mencoba..
Percayalah ketika aku mengatakan It's hard to say goodbye..
Kita berdua.. aku dan kamu, mencoba untuk menyembunyikan kebenaran. Dimataku, kita memang jauh, dan ketika aku merasa kita tidak sedang jatuh cinta, "Aku tahu aku kehilangan dirimu.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar