Sabtu, 08 Januari 2011

yoyoyo! ayok cari semangat baru kikio :'D

gak mau terlalu sedih atas kenyataan cerita cinta si cewek kereta api itu sama pacar barunya yang ganteng.. hmm, teman teman yang motifasi aku buat bangkit? ehm.. gak terlalu banyak dan emang gak terlalu peduli. hmpf! alah.. perasaan gini mah biasa aja aku sudah sering ngerasain.. -.- jadi aku udah kebal kayak poweranger.. udahlaa.. aku mau sendirian dulu aja.. sehari aja, ntar  senen aku pasti bisa senyum lagi.. hm, ngeri bgt sumpah.. aku ngerasain hal yang superduper wonderfull. karena garagara betet, garagara sms, garagara dy sering ngomong gitu.. aku takut kebawa suasana dan ngerasa ini cuma runaway love. dan aku gamau. dipendem aja kikik! jadikan pelajaran.. soalnya aku sudah terlanjur benci sekali itu sama zzz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar