Jumat, 21 Januari 2011

padahal perasaanku hanya sederhana saja..

benar.. aku mencintaimu secara sederhana.. aku ingin memilikimu dengan cara yang sederhana, dan aku ingin hidup bersamamu dengan sederhana.. cerita cinta yang biasa saja, tidak seperti apa yang aku alami.. hm~ karena sangat menyakitkan ketika kamu memilih wanita dan itu bukan *kiki.. karena kamu harusnya SAYANG sama aku. dan itu penting sekali loh :( tapi itu tidak terjadi . AHAHAHAH~~ alah.. udahla jangan nyesel kio.. hal yang terpenting yang pernah dia alami adalah  
**kiki itu membuat aku pertamakali merasa mencintai dan dicintai... ngoooooooooooooooooooooooooooookk~ bagus bgt kan? ahihihi~ gindra pernah bilang gitu sm ak. itu kelihatannya terdengar menyenangkan sekali . ya kan? ^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar