Selasa, 11 Januari 2011

paralyzed

sometimes ini terlihat membosankan dan membuat aku muak. 05 Januari 2011 - untuk segala sesuatu yang sudah terlambat.. "kamu gak pernah tau.. it's always been you.."
aku mencintai kamu. sudah empat tahun aku melakukan hal ini setiap hari, sebuah rutinitas yang sama kentalnya seperti minum air..
aku membutuhkan kamu. sesuatu yang sangat dasar yang diinginkan aku agar semuanya yang aku miliki terlihat sempurna..
aku menghawatirkan kamu. hal sepele yang sebenarnya sangat penting bagi hidupku untuk tau kamu baik baik saja..
dingin, cuek, basket, kamu..
apapun yang kamu lakukan terlihat wonderfull dimataku..
cara kamu menulis, cara kamu tertawa, cara kamu berlari, dan bagaimana cara kamu mencintai aku.. aku suka itu, suka sekali :)

Ini kisah tentang harapan yang hampir hilang..
Aku lantas hanya bisa mencintai bayanganmu..

Jam weker, gantungan kunci, kamu..
semuanya yang nyaris tidak bisa terlihat lagi.. nyaris..



karena mungkin, ini sudah terlalu terlambat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar