Minggu, 28 November 2010

seandainya dia benarbenar pergi..

aku tidak tahu harus bagaimana lagi,, This definitely going to be difficult without him .. Karena aku mencintaimu, apakah itu salah atau benar? Meskipun nanti aku tidak bisa bersamamu.. Kamu harus tau, hatiku disisimu :') AKU dan KAMU itu masalah kompleks, aku ingin berlari, karena aku tidak bisa menerima ini >< kamu tidak diciptakan untuk kiky.untuk aku.. jadi aku benarbenar tidak bisa... karena bagaimana aku bisa ada dipelukanmu ketika kamu sedang menjaga orang yang lain?  aku membutuhkanmu, dengan kesadaranku.. Jika tidak, kenapa aku harus menangis ditempat tidurku saat aku mengingatmu? Jika aku tidak membutuhkanmu, kenapa namamu terus saja menggema dikepalaku? If you're for me, then why does this distance? If you're not for me then why do I dream of you as my boyfriend? 

kemudian apa yang harus dilakukan? apakah harus, selagi ada waktu aku untuk melihatnya, aku bisa mengingat wajahnya sebelum dia benarbenar pergi?

because you can't believe me. is'nt it?

2 komentar:

  1. d mana ittu mb haha, jangan bunuh diri yaa :D

    BalasHapus
  2. haha.. diatap rumahkuu.. kenapa dek, pengen a :3
    ngapain lagi ak bunuh diri hoeeeee >.< kamu tuh :P

    BalasHapus