Sabtu, 20 November 2010

a new soul..

menemukannya tepat setahun yg lalu.. jiwa baruku.. sungguh, he who made me smile again.. aku berusaha ada untuknya.. tapi dia tidak begitu.. he has loved another girl who did I hate.. hmm.. aku belajar sedikit tentang bagaimana memberi dan menerima. aku telah datang didalam kehidupannya, it's beginning. ini awal bagaimana aku kehilangan senyumku.. ini sukacita dan rasa takut.. karena aku salah mencintai dirinyaa.. Aku adalah aku.. dan dunia ini terasa aneh sejak 4 bulan yang lalu aku mengatakan perasaanku yang sebenarnya.. he was SHOCKED.. aku berharap aku bisa belajar sedikit pertarungan apa yang benar dan palsu.. setelah itu.. kenapa semua jadi saling membenci? Aku tidak lagi bisa berbicara seperti aku yang dulu.. ak merasa dia sudah tidak lagi ingin didekatku.. "Apakah kepercayaan dan cinta tidak selalu mudah?" Tapi ini adalah akhir yang bahagia.. karena semuanya tidak mengerti segala sesuatu yang telah aku lakukan, yang semuanya jadi salah.. ini adalah akhir yang bahagia :( Aku datang dan memberi tanganku, menginginkan harapan.. tapi kamu membawaku lebih jauh..Dia adalah jiwaku yang baru.. dan dunia ini tetap aneh, setiap kesalahan yang mungkin,, KEMUNGKINAN KESALAHAN.. setiap kesalahan yang mungkin.. KESALAHAN KESALAHAN KESALAHAN..
aku mengambil kesalahan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar