Minggu, 05 Juni 2011

kamu.

kalo inget kenapa aku harus ngejauh dari kamu itu rasanya nyesek sekali tau, rasanya kayak nyeri di bagian tulang yang rasanya sakit banget.. kalo inget gimana kita pisah dan kenapa kita pisah, rasanya... enggak kebayang..
kamu orang yang paling bisa bikin mood aku berubah,
maaf karena perpisahan.. maaf karena aku gabisa support kamu lagi, maaf aku gabisa jadi apa yang kamu mau. aku pergi juga gara-gara kamu kan :') digantungin itu sakit banget.
aku butuh yang namanya ketegasan, aku butuh bahagia, aku butuh kamu :') aku mau jadi satu-satunya buat kamu, tapi.. aku nggak bisa..
inget pertama kali kamu kerumah? malem itu bener-bener ngijinin kamu ketemu aku, walaupun dalam kepura-puraan dan dalam 'kesembunyian'.
aku kangen kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar