Minggu, 24 Oktober 2010

kocak . koplak T.T

kita ada acara kumpul-kumpul..
kamu janji kamu bakal dateng .
kamu janji kamu bakal kerumahnya ganis !
kamu janji kamu bakal nemuin anak-anak !!
tapi what pangeran..?
waktu aku telfon kamu, kamu bilang *aku males, belom mandi -.-

kamu gak mikir tta, aku nunguuuuiin kamu :'(
kamu gak mikir tta.. aku mau nangis itu.. aku kangennnnnn >.<

aku ngulur waktu, maksa kamu dateng.. setidaknya sebentar nemuin aku -__-"
ahlamak.. kamu.. ga ada :S
yasuda, aku mw pulang..

eh, waktu aku lagi pake sepatu, ada sepeda *beat hitam . markir.
setelah helm dibuka !
ngooooooooooooooooooooooooookk.. wajahnya pangeran nongol, nyengir ke ganis -_____-"
huaa, pas aku mw pulang aja !!!!
ak dh lemes, airmata kebendung pengen cry :(
dy masuk rumah, ak benerbener kepingin jatoh ke tanah, trus eh, ak beneran jatoh..
perjalanan pulang ke rumah, ak beneran nangis ~.~ wawawa.. cengeng :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar